Rabu, 23 Maret 2016

Mempersiapkan Diri Menghadapi Masa Depan

Halo sahabat.
Nama saya OKky.

Sebelumnya saya berterima kasih karena sudah mampir di blog sederhana gue.
melalui tulisan ini gue mau bercerita mengenai persiapan dan langkah yang gue ambil untuk menyongsong masa depan

Masa depan adalah misteri Illahi. Namun, tidak ada salahnya jik asudah mempersiapkan diri dengan skill yang mumpuni untuk menghadapinya.
Jika kita hanya pasrarh dan menerima apa adanya, saya rasa itu adalah tindakan yang kurang tepat.
Mengapa?
Ingat kita diberi akal pikiran, sehingga kita bisa menggunakannya untuk hal-hal yang bermanfaat. Bermanfaat untuk diri sendiri dan lingkungan.

Oke, langsung saja. Apa yang harus kita siapkan? atau bekal apa yang harus kita punya?
Pertama, kenali diri potensi diri Anda.
Setelah itu, asah skill Anda sampai mahir.
Setelah itu terapkan dalam kehidupan.

Saya rasa itu cukup untuk bekal hidup.
Sampai jumpa di Artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar